Gol Mandzukic Juventus 1-0 Roma Kukuhkan Juve di puncak klasemen

622
Published on Senin, 24 Desember 2018 by

Gol Tunggal Mario Mandzukic cukup untuk mengamankan tiga poin bagi Juventus di Allianz Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen, sekarang mereka unggul delapan poin dari tim peringkat kedua, Napoli setelah 17 pertandingan. Roma tertahan di posisi sembilan dengan poin 24.

Babak kedua, Juventus kembali start dengan sangat baik, dalam waktu 10 menit mereka menghasilkan tiga peluang berbahaya salah satunya datang dari Ronaldo. Namun, penampilan Olsen pada pertandingan ini memang luar biasa, dia menjadi tembok besar di depan gawang Roma. Pada menit 70 Giorgio Chiellini berhasil memasukkan bola ke gawang Olsen, tetapi wasit menganggap bek Juventus tersebut terlebih dahulu melakukan pelanggaran kepada kiper Roma.

Memasuki injury time, Costa berhasil mencetak gol dari assist Ronaldo yang harusnya membunuh pertandingan. Sayangnya gol ini dianulir setelah wasit yang melihat ada elanggaran sebelum gol tercipta setelah me-review lewat VAR. Skor Juventus 1-0 Roma bertahan hingga peluit panjang.

Category Tag
Leave a Comment or Ask a Question