Indosiar Live Streaming Tv Online Indonesia

6,072
Published on Kamis, 26 April 2018 by

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Pada tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. . Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian.Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan “bersaudara” dengan SCTV.

Mulai dari pertama mengudara, Indosiar memang sudah mendapat tempat tersendiri diberbagai kalangan di masyarakat. Tayangan-tayang hiburan seperti serial drama Hongkong atau Korea selalu memanjakan pemirsa setiap hari. Belum lagi acara hiburan yang tak kalah menarik lainnya seperti sinetron atau ajang pencarian bakat yang selalu menempati rating tertinggi.

Dengan memanfaatkan teknologi internet tercanggih, Indosiar menyajikan tayangan dengan gambar berkualitas tinggi. Dan melalui tv.imadenews.com tanpa buffering. Intinya dengan koneksi internet atau Wi-Fi berkecepatan tinggi, kita bisa menyaksikan tayangan program Indosiar secara online, tanpa lag, dan tanpa buffering.

Tanpa mengurangi kualitas gambar dan suara, Indosiar TV online juga hadir untuk perangkat gadget berbasis android. Hal ini tentu semakin mempermudah pemirsa dalam mengakses informasi dan berbagai jenis acara hiburan. TV online Indosiar android membuat segalanya lebih mudah dan praktis, kita bisa menikmati program menarik Indosiar secara online dengan perangkat Smartphone kita.

Pada tanggal 23 Maret 2018, Indosiar berhasil memperoleh hak siar Liga 1 bersama O Channel dan tvOne.

 

Category Tag
Leave a Comment or Ask a Question